Ulang Tahun yang ke-1300 NARA (Jepang)

Jumat, 24 September 2010

ibukota pertama Jepang didirikan di Nara , kemudian dikenal sebagai Heijo. On the occasion of the anniversary, commemorative events are held on the former site of Heijo Palace from April 24 to November 7, 2010 and across the city and the prefecture during the entire year. Pada kesempatan ulang tahun ini, acara peringatan diadakan di bekas tempat Heijo Palace mulai tanggal 24 April sampai dengan 7 November 2010 dan di seluruh kota

Rekonstruksi Bersejarah

Istana mantan yang terletak di sebelah barat pusat kota modern Nara . Ketika ibukota dipindahkan ke luar kota kurang dari 100 tahun setelah pendiriannya, istana mantan berubah menjadi sawah dalam beberapa dekade dan tetap hanya yang selama lebih dari 1000 tahun.

Dalam penelitian arkeologi tahun 1950-an modern dimulai pada situs ini, dan dua struktur istana mantan, Gerbang Suzaku dan Timur Garden Palace, sudah kembali pada 1990-an. On the occasion of the 1300th anniversary of Heijo Capital, the palace's largest building, the Former Audience Hall, was reconstructed, making it easier than ever before to imagine the capital's past grandeur. Pada kesempatan ulang tahun 1300 dari Heijo Modal, bangunan istana terbesar, Mantan Audience Hall, dibangun kembali, sehingga lebih mudah daripada sebelumnya untuk membayangkan kemegahan masa lalu ibukota.

Terlepas dari rekonstruksi utama, berbagai yayasan dapat ditemukan di istana, beberapa yang disorot oleh semak-semak, tiang atau dinding rendah untuk menunjukkan lokasi bekas bangunan istana lainnya, seperti tempat tinggal kekaisaran dan kantor administrasi.

Audience Hall (Daigokuden)

Direkonstruksi selama dekade terakhir untuk sekitar 200 juta dolar AS, balairung adalah daya tarik utama dari acara ulang tahun. It was the largest building of the former palace and served as the site for important ceremonies and meetings. Itu adalah bangunan istana terbesar mantan dan menjabat sebagai situs untuk upacara penting dan pertemuan. 

 Langit-langit balairung mantan dihiasi oleh empat binatang dari arah pada kompas dan dua belas binatang dari kalender lunar. A throne stands in the center of the hall. Sebuah takhta berdiri di tengah aula.

Bangunan ini disebut "mantan" balairung, karena digantikan oleh terakhir "penonton lorong" di paruh kedua Periode Nara . The latter hall's foundations can be found not far east of the former audience hall. terakhir's hall yayasan ini dapat ditemukan tidak jauh di sebelah timur balairung mantan.

Suzaku Gate (Suzakumon)

Gerbang Suzaku digunakan untuk menjadi gerbang utama istana mantan, yang terletak di pusat ke selatan istana.Sebuah boulevard yang luas, Boulevard Suzaku, digunakan untuk menjalankan melalui bekas ibukota seluruh menuju Gerbang Suzaku.Rekonstruksi gerbang dimulai pada tahun 1993 dan selesai pada tahun 1998.

Heijokyo museum sejarah

Daya tarik utama dari museum baru adalah replika skala penuh dari sebuah kapal dari Periode Nara yang digunakan untuk misi diplomatik ke Cina, dan bioskop virtual reality dengan gambar yang mengesankan dari bekas ibukota dengan istananya, kuil dan daerah pemukiman.







Museum Situs Penggalian

Museum ini dikelola oleh lembaga yang bertanggung jawab atas penggalian dan penelitian di lokasi istana. Ini sudah ada sebelum ulang tahun, tapi sepenuhnya direnovasi untuk tahun peristiwa ini. Museum pameran barang bersejarah dan model dari Periode Nara , seperti makanan kontemporer dan tablet kayu yang banyak digunakan sebagai alternatif untuk kertas yang lebih mahal.


Museum ini menampilkan lokasi penggalian aktual dalam kombinasi dengan beberapa model dan penjelasan.Itu sudah ada sebelum ulang tahun, tapi ditingkatkan untuk tahun peristiwa ini.

Acara dan Kegiatan

Untuk lebih menghibur dan mendidik pengunjung, berbagai tangan-pengalaman dapat dinikmati di tempat utama, dan beberapa pertunjukan dan parade diadakan.

Empat kegiatan yang ditawarkan dalam event ini:
  • simulasi penggalian arkeologi (diarahkan anak-anak, tetapi terbuka bagi siapa saja)
  • pekerjaan di dalam istana (penulisan pesan ke sebuah tablet kayu, yang banyak digunakan sebagai alternatif untuk kertas lebih mahal)
  • kerajinan lokal
  • pengalaman kostum indoor (termasuk foto peringatan).
  • pertunjukan di plaza Exchange, dan
  • Parade










0 komentar:

Poskan Komentar